Jumat, 17 Juni 2011

Seminar Di Binus!! :D

kemaren gw, Dinda n' Roji pergi ke Bina Nusantara University! disana gw ga sekedar main, gw disana ikutan seminar tentang "Kreatif Menulis Rejeki Tak Akan Habis" pembicaranya si Raditya dika. sebelum acara mulai gw sama dinda n' roji main- main dulu ke kosan nya kak Cindy. kak Cindy itu kakak nya si Dinda yang kuliahnya di BINUS. disana kita tidur- tiduran n' foto- foto. liat nih kelakuan gw sama temen- temen gw waktu di kosan kak cindy:
abis dari kosan kak cindy gw sama temen gw ak
hirnya berangkat ke Binus. disana sempet ke sasar dan jadi pusat perhatian mahasiswanya. mungkin asing kali ya ga pernah liat gw n' temen- temen gw.hahaha abis itu akhirnya kita ketemu juga sama kak Cindy. abis itu kita masuk ke ruang Auditorium. nah disana nunggu si raditya dika dateng aja lama banget sumpah. pake segalala lampunya mati nyala mati nyala lah apa lah ga ngerti.haha ini nih host nya banci dan penyanyi dangdut abis!
mereka berdua main ceng- cengan mulu.haha cowonya ngeledek mulu tapi cewenya oon bener di ledek tambah bego.haha oke abis acaranya dibuka ada anak- anak HIMSI yang pada pidato dan gw ga ngerti banget karana mereka pake bahasa inggri. oke namanya juga himpunan mahasiswa sastra inggris. abis itu ada kakak- kakak yg nyanyi berdua suaranya ga nyante! keren abis.haha abis nyanyi selesai akhirnya datanglah si Raditya dika yang di tunggu tunggu.
raditya dika jadi pembicara di seminar kemaren. ngebahas banyak banget tentang kehidupan dia, tentang dia jd seorang penulis dan ngasih inspirasi juga tentang nulis- nulis blog kaya gini. dia seminar kaya ngelawak di OVJ. gw ga berenti ketawa soalnya dia ngelawak ga abis- abis sampe acara selesai. tapi dengan cara dia bawain seminar kaya gituh ga bikin seminarnya bosen malah bikin gw makin semangat aja gw nulis blog kaya sekarang. kali aja dengan gw nulis blog kaya gini, gw bisa jadi seorang penulis kaya raditya dika.hehe amin abis acaranya selesai pake segala ngantri ngambil sartifikat.
walaupun ngantri tetep seneg soalnya sertifikatnya bisa kepake kalo ngelamar kerja.hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar