Sabtu, 18 Juni 2011

kakak kelas gw :D

malem minggu ini gw on dan gw chat sama kakak kelas gw efek jomblo ngenes nih gw.haha dia itu kakak kelas yang namanya kampung tapi keren.hahah mungkin kalo di jawa itu nama terindah kali ya? oke dia namanya Priyambada Bagus A gatau A nya itu apa? mungkinkah nama A itu diambil dari nama gw yang bernama nur' Aini? oke itu ga mungkin terjadi.hahaha dia ini gw kenal dari twitter awalnya sok kenal tapi lama- lama kenal eh jadi temen baik..hahaha dia ini kelas 11 IPA 1 di sekolah gw. dia kakak kelas yang cacat yang pernah gw kenal. PEA sih panggilan kesayangannya karana dia PEA "tak berhujung". kalo disekolah jarang ketemu dan jarang nyapa juga soalnya males ga kenal. :P hahaha kenal sih tapi males nyapa kalo ada temennya malu! aku kan pemalu aslinya preeeeeeeet.. biasanya kalo ketemu cuma senyum atau ga manggil aja. tapi kalo udah di dunia maya nih, gw sama dia kerjaannya main ceng cengan mulu. obat panu, obat kutil, obat jamur segala macem nya disebut.haha oke yang baca blog gw yang mau kenal dia bisa liat fbnya nih.hahaha


liat aja nh foto facebook sama foto twitternya sama nyokapnya mulu dan ga di ganti- ganti. bilangnya sih ga boleh di ganti sama nyokapnya. padahal ma emang dasar anak mami kali tuh bocah PEA.maap kak pasti dia baca ini nanti soalnya dia pembaca setia blog gw. makasih kak bagus yang mau gw suruh- suruh :D tapi seru banget temenan sama dia! meski PEA dia selalu mendengarkan curhat ku dan dia selalu memberikan saran padaku. halah bahasa gw baku udah kaya apaan tau.hahaha dia juga loh yang bikin gw deket kak ASTA KW 1 ahahaha makasih kak bagus. doaku menyertai mu. oke kayanya cerita tentang dia segitu aja nnti lagi ya blog kalo ada cerita tentang dia yang cacat lagi..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar