Sabtu, 18 Juni 2011

Jurusan IPS

oke gw mau cerita tentang hari ini! hari ini gw ambil raport, sebenernya bukan gw yang ngambil! tapi bokap gw yang ganteng yang ambilin raport gw. oke hasil dari raport gw nilainya agak lumayan semua mencukupi KKM.hahha seneng trus gw naik ke kelas 11 IPS karna emang gw yang milih masuk IPS. soalnya gatau bete aja sama IPA agak banyak yang nyakitin.eheheh dari kimia, biologi juga jadi mendadak bete gara- gara gurunya.haha oke gausah yang dibahas yang lalu lah sekarang yang penting gw IPS dan ga akan ketemu pelajaran itu. tapi bakalan ketemu pelajaran kewirausahaan sama ekonomi. semoga aja gw bisa ngikutin. tapi gw yakin bisa kok.eheheh amin yaALLAH :) semangat yayayaya ga boleh galau lagi karna sekarang udah di jurusin IPS. semangat ya IPS :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar