Minggu, 19 Juni 2011

kentut!!

hari minggu ini dari pagi sampe malem ga berenti- berentinya gw kentut. ya ga setiap detik sih! tapi tiap berapa jam sekali gw kentut. kentut tuh emang nikmat banget! gw kentut hari ini udah lebih dari 5 kali. tapi kentut gw ga ada yang bau sama sekali.hahha gw gatau kenapa bisa terjadi kentut di setiap saat. mungkin akibat menggunakan rexona? oke mungkin ini ga mungkin terjadi. soalnya letak ketek dan pantat sangat berjauhan.hahha oke dari tadi kentut gw kok jadi makin cepat datang ya? dari mulai gw log in twitter,facebook, sampe pas gw nulis blog ini juga gw kentut- kentut mulu. kalo di bilang masuk angin agak curiga juga. soalnya dari tadi siang juga gw butuh angin bukan malah angin- anginan. oke aku harus bertanya kepada siapa tentang kentut ku ini? aku tidak mengerti dan sungguh aku dilema. oke mungkin cukup sampai sini saja ceritaku tentang kentut. apa ceritamu tentang kentutmu? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar