Kamis, 09 Juni 2011

My Boys Friends




mereka adalah sahabat- sahabat gw..
tapi ini hanya 2 di antara 5 sahabat baik gw dari SMP!
yang sebelah kanan namanya ROBY PRADIA KUSUMA PUTRA dan yang disebelah kirinya namanya FAHRURROZI HAKIM. gw sama mereka temenan dari SMP. sebenernya masih ada 2 lagi sahabat gw namanya NIKITA WAHYU SETYO n' DINDA AGUSTINA. tapi kali ini gw mau cerita tentang Roby n' Roji. gw sering banget jalan sama mereka kalo Dinda sama Nikita lagi absen main.hehe kemaren hari rabu gw sama cowok- cowok maco ini pergi karaokean. kalo jalan sama mereka pasti ga ada abisnya. ketawa sampe sakit perut mules- mules, berak- berak?!!haha terus waktu cowok- cowok maco ini lagi nyanyiin lagunya Lady Gaga yang Born this way gw iseng foto mereka dan hasilnya ya lumayan lucu lah.
nah dari situlah Roby n' Roji jadi ga semangat karaokean dan perpindah ke foto- foto! mereka ribet banget ngurusin foto! pertama roji fotoin roby dari mulai ngeblur ga bisa- bisa sampe akhirnya keren n' lucu (menurut mereka sih!!)!hahaha
ini foto waktu masih ngeblur dan gatau kenapa kalo pas foto Roby ngeblur terus!hahaha mungkin kameranya ngerti kali ya yang mana yang cakep dan yang mana yang ancur!hahah terus abis itu gw nyaranin Roby untuk pindah tempat dan akhirnya bisa!haha
ini hasil usaha Roby pindah- pindah tempat! yang fotoin Rozi loh!!hehehe :D sekarang gantian Roji yang di fotoin Roby! anehnya ga ada blur- bluran waktu foto Roji. mungkin udah di bayar kali ya di belakang (loh?)hahaha
nih hasil foto dari tempat dimana Roby pas di foto ngeblur dan di tempat Roby di foto bagus! ini tempat pertama roby ngeblur! tapi hasil foto Roji ga ngeblur!gebleg.....
nah yang ini tempat dimana Roby bagus di fotonya!hahaha jadi intinya kamera gw ngerti mana yang ganteng dan mana yang agak- agak..hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar