Rabu, 08 Juni 2011

Happy wednesday!!

Hari ini gw karaokean sama Rozi Roby! rusuh banget sumpah..
pertama mereka jemput gw dirumah. mereka disini ga hanya sekedar jemput doang, tapi mereka numpang sholat sama numpang makan snack bantal.. gila ga berentinya gw dirumah ngetawain mereka yang kocaknya ga ketulungan. akhirnya stelah mereka selesai sholat sama makan kue bantal kita brangkat dan roby rozi pamit sama nyokap. terus dijalan si rozi bikin onar! emang tuh bocah jail banget.. dijalan dia triak- triak anjing. dia ngagetin anak SMP yang baru pulang sekolah. abis itu kita berangkat ke tukang pom bensin gara- gara rozi ke abisan bensin. abis itu pas belok mau ke pom bensin ketemu boni yang manggil- mangil roji. akhirnya semua mata tertuju pada boni udah kaya iklan puteri indonesia.hahaha geblegnya masih ngebahas si boni di gonceng siapa sampe- sampe lupa mau nyebrang.. tapi akhirnya nyebrang juga!huft abis dari pom bensin kita chau ke tempat karaoke yang di tangerang city. tapi dijalan depan SMP 4 ada nemoy sama jenit yang sedasng duduk bersantai ria disana. dan akhirnya gw samperin dulu tuh mereka karena kangen banget ga ketemu.hahaha tapi ga lama kita langsung berangkat lagi ke tujuan utama. disana gw cuma ber tiga karaokean dan rusuh abis- abisan. awalnya nyanyi- nyanyi ampe tuh mic enek kali nyium jigong Rozi Roby..haha sory jigong gw wangi!hehe abis itu detik- detik akhir gara- gara gw iseng foto- foto mereka yang lagi nyanyi dan hasilnya menurut mereka keren akhirnya mereka berfoto- foto ria sampe lupa mau nyanyi..hahah sampe batre camdig gw abis juga..haha foto gw ga terlalu banyak. yang banyak foto mereka yang norak!! :p tapi gpp gw seneng banget bisa karaokean bareng mereka. gw penat abis ulangan seminggu. tambah remed yang ga abis- abis..yeuyeyeye dan akhirnya gw HAPPY :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar