Minggu, 12 Juni 2011

LEBIH INDAH ;D

sekarang gw lagi smsan sama kakak ganteng. kakak yg pernah gw ceritain di blog ini looh!!hehe yang mirip Asta RAN.hahha emang sih selalu gw yang sms dia duluan tapi ga setiap hari paling sebulan sekali atau 2/3 minggu sekali.hehe yang penting gw seneng ye kaaan?hahha tadi gw sms minta oleh- oleh ke dia soalnya dia abis study tour dari sekolah. ih waw enaknyaaaaaaaa... :( waktu mau berangkat dia pernah bilang mau bawain gw batu sama pasir.. hehe cuma bercanda sih tapi kaya beneran aja jadi bikin seneng.haha tapi gw nolak gw minta gunung aja. tadinya gw mau bilang "gw maunya cinta lu kak!!"huakakka udah gila kali kalo gw bilang itu ke dia?haha sebenernya sih suka galau sendiri ya kalo sms dia. ngarep tapi ga mungkin dapet gituh yaAllah cobaan terberat buat gw. gamau sampe nyesel 2 kali gara- gara cowok. pernah sakit hati banget gara- gara cowok yang pernah gw ceritain di blog ini juga. yang gendut, ngeselin, tapi bikin jatuh cinta.. :( untung aja rasa buat dia mulai berkurang. tapi sekarang anehnya dia ngedeket lagi bikin bete. tapi sekarang gw lagi suka singel karena singel bikin gw happy, nambah temen, makin deket sama keluarga. pokoknya hidup gw makin indah dan LEBIH INDAH :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar