Minggu, 12 Juni 2011

Ade angkat gw jaman SMP!!!hahaha

gw pengen cerita sedikit tentang masa SMP gw!haha waktu SMP gw punya ade kelas ganteng namanya Azmi. dulu sih cupu, tapi sekarang udah cool kaya gini.haha
dia cuma beda 1tahun sama gw. dulu gw suka sama dia tapi ya sebatas ade kelas kakak kelas deh..haha karna ga mungkin gw pacarin, akhirnya gw jadiin ade angkat aja tuh.hahha jaman SMP emang lagi jaman ade kakak angkat. tapi begonya gw baru angkat dia pas udah ujian sekolah udah mau lulus lulusan jadi waktu gw sama Azmi cuma dikit banget. tapi gw tetep sayang dia walaupun kita udah ga 1 sekolah. waktu abis lulus gw masih suka sms an sama dia tapi pas hape gw ilang gw udah engga pernah lagi smsan sama dia. sedih banget gw. apa lagi pas gw tau katanya dia jadian sama temen gw. tapi begonya temen gw. dia gantungin azmi! gw ga ikhlas sama apa yg dia lakuin ke ade angkat gw.hahaha sekarang gw kangen banget sama dia dan pengen banget deket lagi sama dia. yaALLAH semoga gw sama dia bisa deket lagi..hehe amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar