Rabu, 15 Juni 2011

malam yang GALAU!

gila malem ini gw galau! gatau gara- gara apa! apa mungkin gw galau karna tadi sore ga mandi?atau ga gw galau gara- gara keracunan kentut gw sendiri? oke mungkin semua itu SALAH! gw galau karna tadi liat di youtube dan ada cowo nyanyi lagu PUPUS nya band DEWA gila liriknya bikin ngenes ye "Baru ku sadari cintaku bertepuk sebelah tangan, kau buat remuk seluruh hatiku!" ngenes ye kan? gemana ga galau denger lirik kaya gituh. secara gw kalo suka sama orang akhir- akhirnya dia suka sama orang lain. malem ini gw galau mikirin kakak ganteng, padahal gw tau dari temen gw kalo kakak ganteng sakit hati gara- gara cewek yang dia suka, suka sama orang lain. seharusnya gw seneng dong kalo dia bakalan move on? tapi yang bikin galau lagi nih masalahnya mungkin ga dia bisa suka gw? haha mungkin sih tapi agak mustahil. soalnya dia terlalu ganteng dan terlalu banyak yang nyukain. oke sekarang gw cuma bisa mengharapkan sesuatu yang agak agak ga pasti gituh.hahaha semoga aja malem besok gw ga galau! AMIN -__________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar