Jumat, 31 Desember 2010

Best Friends!!

waktu hari selasa gw maen ke lippo bareng temen- temen SMP.
tapi ga semua temen SMP sih, kalo gw bawa semua temen SMP gw udah kaya hajatan dong din lippo?hahaha
kemaren temen SMP yang ngumpul bareng yang gila gilaan cuma
DINDA, NIKITA, ROJI,SHERA.. kurang temen yang PALING gw kangenin yaitu ROBY.
kemaren roby ga bisa ikut karna dia lagi gada duit katanya.hahaha
di lippo lumayan lama, dari abis dzuhur sampe isya.haha
puas banget ngumpul bareng mereka.
walaupun cuma sekedar makan siang, foto- foto, dan jalan- jalan muterin lippo.hahaha
ga setiap minggu kita bisa bareng kaya gituh karna masing- masing udah mulai sibuk sama sekolahnya.
makanya pas ada waktu kita ketemu hebohnya masyaallah.hahaha
emang udah kebiasaan di SMP gw,Dinda,Nikita,Roji,Shera sama Roby suka bareng- bareng apa lagi kalo pulang sekolah kita selalu nongkrong dibawah pohon nangka di SMPN 4 Tangerang.haha
kita lakuin hampir setiap hari dan itu ga akan lupa. I MISS YOU GUYS! TODAY, TOMORROW, and FOREVER!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar