Sabtu, 11 Desember 2010

gamau denger!!

waktu mau pulang gw liat lu di depan pintu masuk. gw ngerasa pengen senyum ke lo tapi gw sadar kita cuma temen dunia maya yang ga akrab di dunia nyata. gw takut waktu gw senyumin lu malah buang muka atau nganggep gw aneh. ga lama gw ngeluarin motor gw liat tatapan mata lu ke arah gw sebentar itu udah ngebuat gw seneng banget.haha tapi selang beberapa menit kemudian setelah pandangan mata lo ke gw, cewek lo lewat sama sodaranya naek motor. dia mau pulang dan akhirnya lo teriak ke cewek lo "HATI-HATI DIJALAN YA??" itu yang ngebuat gw langsung nge down dan gamau denger itu di telinga gw. sakit gw denger itu semua. bikin gw ga konsen ngendarain motor. bikin gw ugal- ugalah di jalan. pokoknya bikin gw lepas kontrolo. hah rasanya gw pengen teriak "GW GAMAU DENGER!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar