Sabtu, 25 Desember 2010

Di depan ruang Biologi

waktu itu gw liat mereka pacaran di depan kelas biologi. mereka keliatan seneng banget mereka keliatan baik- baik aja. setiap pasangna memang mengharapkan kebahagian, mengharapkan keharmonisan. dari kejauhan gw liat dagu dia di pundak si cewek. liatnya udah kaya berdiri di atas bara api. PANAS banget ngeliatnya. tapi gw sadar gw itu cuma bisa berharap dan terus berharap. dan harapan gw itu belum tentu terwujud. terkadang gw males sekolah karna liat itu. gw gamau waktu gw disekolah gw liat mereka berduaan. tapi ya mau gemana lagi, mereka itu pacaran pastinya mereka akan selalu keliatan mesra dan berdua. mulai sekarang gw harus mengurangi rasa suka itu ke dia karna dia sekarang udah bener- bener serius sama pacarnya. biar aja waktu berjalan supaya gw bisa lupa sama dia. bisa lupa sama harapan yang kosong dari dia yang pernah dia kasih ke gw.hemmm :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar