Minggu, 26 Desember 2010

semua karna link!!

sumpah gatau kenapa begitu gw buka facebook, langsung ada link ini apps.facebook.com/yjmyeaz. sebenernya tuh link apa? dan kenapa tuh link ke kirim ke semua orang? padahal gw ga ngirimin. gw kesel karna link itu udah ngebuat gw di maki- maki sama cowok rese, nyebelin, gatau siapa lah itu namanya. dia ga kenal gw dan gw ga kenal dia dan tiba- tiba dia maki- maki gw dengan kata- kata kasarnya yang ngebuat gw sakit banget. nama boleh pake "Muhammad" tapi kata- kata lo sama kelakuan lo ga kaya Nabi Muhammad. oke sekarang mau gemana lagi semua udah lu lakuin ke gw. seenak jidat lo ngatain gw. dan lo masih tetep nyalahin gw. sekarang kalo gw mau remove lo udah telat nanti dikira gw pengecut! gw gamau dibilang PENGECUT sama cowok alay kaya lo. gw gamau nyumpahin lo apa- apa. biar aja lo di bales sama Allah sama apa yang lo lakuin ke gw. lo ngomong apa ke gw dan berbuat apa ke gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar