Rabu, 02 Februari 2011

Kenapa harus kelas X.2 ?

SMAN 9 Tangerang adalah sekolah gw. dan di X.2 lah gw harus ditempatkan. di kelas X.2 gw belajar, di X.2 lah gw banyak main. tapi kenapa semua guru di sekolah gw sebel sama kelas gw? kenapa semua guru mengenal X.2 sebagai kelas yang berisik, yang diem, yang bodoh, yang banyak anak nakalnya? kenapa harus kelas X.2 yang nerima cap jelek itu? separah itu X.2 di mata guru- guru? sekarang X.2 udah kaya kelas yang gembel yang ga bisa apa- apa. padahal di kelas gw bukannya ga bisa apa- apa tapi, anak- anaknya kurang berani untuk ngomong tentang pendapat yang ada di otak masing- masing anak. plis jangan ngejelek- jelekin X.2 jangan ngerendahin X.2 gw yakin X.2 bisa berubah buat kebaikan. buat perbaikin nama baik kelas kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar