Selasa, 12 Oktober 2010

Jangan Kasih Harapan Lebih ke Gw

Senin 11 oktober 2010 gw sms dia iseng-iseng.Ternyata dia bales sms gw! Awalnya seneng karna dia manjain gw,baik-baik in gw,becanda-becanda.Dia bercanda in gw terus! Dia bercanda in gw kalo gw pacar Arwin (temen SMP).Tapi gw ga mau! Gw selalu bilang "Arwin bukan pacar gw, dia cuma temen!" tapi dia ga percaya! Padahal dalam hati, gw mau bilang "GW MAU LO!!".Pas udah ngobrolin yg lain, gw nulis status fb "Bilang Jujur kalo suka aja susah bgt sh gw!" eh,taunya ada dia yg coment status gw.Dia nasihatin gw kalo gw suka sama orang sebaiknya gw jujur sm orang itu biar ga ngebebanin pikiran kita.Kenapa dia harus coment status gw? Padahal status itu buat dia!! Abis coment status gw di facebook, dia bales lg sms gw dan ngeledek gw lg.Sampe akhirnya gw bilang "knp sh Arwin Arwin terus? Lu aja deh!" abis itu dia bales sms gw "gw? Maksudnya?" disitu gw bingung mau jawab apa? Gw mau banget banget jujur sama dia tapi gw ga ada keberanian buat bilangnya.Gw takut dia bakalan ngejauhin gw,gw takut dia bakalan gamau bales sms gw lg.Dan sampe akhirnya gw bilang "engga cuma bercanda! Udah lupain aja".Sakit banget buat bilang itu ke dia! Tapi akhirnya ya emang itu kenyataannya.Diawal dia ngasih banyak banget harapan, tapi kenapa diakhir dia selalu ngasih kesedihan buat gw? Dia cuma mau mainin hati gw! dia cuma mau mainin perasaan gw! Dia cuma mau ngegantungin hubungan kita.Gw mau lupain tapi susah banget berat banget! Tapi gw harap gw bisa lupain dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar