Rabu, 20 Oktober 2010

Gw Pasti Bisa

Hari ini gw ngerasa gw tersindir sama guru Biologi di sekolah gw. ulangan gw jelek, dia nyindir gw yang bikin gw diam seribu bahasa. gw emang ga pinter bu, gw emang banyak omong, gw juga banyak gaya. gw ga bisa ngerjain ulangan dengan baik. ibu emang ga bilang secara langsung sama saya kalo ibu ga suka sama saya. tapi saya tau ibu nyindir saya. setelah ibu bilang kaya gituh saya ngerasa saya ga pantes punya temen. saya bukan teman yang baik. saya juga bukan temen yang suka menghibur. karna saya cuma temen yang bodoh, yang ga bisa apa-apa, yang ga pernah dapet nilai bagus, temen yang ga berusaha buat belajar. gw bukan temen yang baik buat kalian. seharusnya bukan gw orang yang kalian jadiin temen. kalian cari ten yang bisa bikin pinter dan yang ga bikin rugi. temen sebangku gw mungkin udah ngerasa kalo gw bukan temen yang baik. bukan temen yang pinter. temen yang cuma bisa nyontek ke dia. remedial kimia aja dia udah males ngasih tau gw. setiap pertanyaan yang gw tanya dia cuma bilang ga tau! itu cukup ngebuat gw sadar kalo dia mulai jenuih sama sikap gw yang kaya gini. yang ga mau berusaha yang ga tau diri, yang selalu nyontek. tapi gw akan berubah, gw bakalan jadi orang yang lebih bermakna, temen yang punya otak dan ga hanya bisa nyontek. gw bakalan buktiin sama semua orang kalo gw ga BEGO! gw ga BODOH! gw MAMPU buat berubah! gw bakalan berusaha buat bikin orang percaya kalo gw bukan orang yang cuma bisa bikin lelucon ga penting, lebay, banyak gaya dan semua yang ga suka dari gw. gw bakalan buktiin kalo gw bisa ga nyontek. gw bisa ga bergantung dengan temen sebangku gw. GW PASTI BISA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar