Sabtu, 09 Oktober 2010

Banyak cerita di hari jum'at

Jum'at tanggal 08 oktober 2010 gw sama tem temen gw makan- makan di MCD Alam Sutra.
kita makan- makan ngelepas rasa penat kita yang abis mid.
gw sama temn- temen gw lama banget di MCD nya.
berasa rumah sendiri..hehehe disana gw makan banyaaaaaa
aaaaaaakkkk banget.
gatau lagi kenapa sama perut gw bisa nampung banyak banget.
padahal biasanya ga kaya gini.
makanan yang gw makan adalah "spageti,ayam,kentang goreng,burger dan segelas minuman bersoda".
hari kemaren gw lagi kadut- kadut nya.
mungkin lagi kesenengan abis mid.
waktu mid ga nafsu makan.
eh begitu selesai mid makanan apa aja juga masuk.hahaha
disana kita ketawa-ketawa,foto-foto dan diliatin orang.. hahaha
kejadian lucu waktu gw lagi cucu tangan terus pantat gw di pas bawah pengering tangan ehhh pengeringnya nyala...hahahahahah abis itu duduk lagi sambil nungguin temen gw Robi & Hanggada (Bencana).
terus ga lama mereka dateng terus kita ketawa-ketawa ngomongin orang-orang ganteng.
secara Roby agak-agak melenceng.hahaha abis lama di MCD akhirnya kita pulang ke rumah hanggada.
disana kita maen-maen.
parah banget rumahnya gede abis dan bego nya tu rumah ga ada yang nempatin.
jadi tu rumah cuma buat liburan doang..sinting yang punya.
mobil di luar ga pernah di kunci padahal ga ada pager.
terus rumah segede grandong dan ga berpenghuni ga pernah di kunci.hahhaha bikin gw shock!!
pokoknya jum'at kali ini asik banget dan ga akan gw lupain.hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar