Kamis, 14 Oktober 2010

Ingatlah Hari Ini

kamis,10 oktober 2010. hari ini gw seneng banget! gw ketemu dia terus..haha
dari pagi sampe pulang ketemu dia terus.
pertama, gw ketemu dia pas ganti jam pelajaran.
dia kayanya sih ga ngeliat gw soalnya dia lagi ngobrol sama temen-temennya.
kedua, gw ketemu dia pas di masjid. dia mau wudhu terus ngantrinya di belakang gw.
hahaha seneng banget deh ketemu dia terus.
tapi gw gatau gemana perasaan dia waktu ketemu gw.
entah seneng entah biasa aja.
yang jelas gw sih seneng banget ketemu dia.
bikin gw semangat hidup.hehe LEBAY terus ketiga gw ketemu dia di depan lab.Kimia
dia main hape terus. kayanya dia ga liat gw deh.
dia ganteng banget bikin gw ga bisa tidur.hehe
terus yang terakhir ketemu dia di jalan.
dia ada di belakang gw.
gw liat sepion terus eh ternyata dia juga ngeliatin.hahaha
abis itu kita beda arah deh jadi ga ketemu lagi.
mudah- mudahan besok gw bisa ketemu dia lagi.
semoga dia ga keujanan biar ga sakit lagi.hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar