Sabtu, 16 Oktober 2010

Family Dinner


Malam mingguan bareng keluarga tuh emang paling seru.
semalem gw makan malem bareng keluarga di Pondok Kemangi Serpong.

sebenernya rencana makan malem nya udah dari 2 minggu yang lalu tapi baru bisa tadi malem. sebenernya awalnya bokap gamau makan malem jauh-jauh soalnya males.
tapi gara-gara rayuan gombal anak-anaknya,
bokap jadi mau deh.hehe
disana kita makan malam sambil dengerin lagu-lagu jadul udah gituh lagunya galau semua lagi. ga cocok banget sama suasana romantis.hehehe
disana keluarga gw pesen makanan banyak banget dari mulai ikan,kepiting,bakwan,tempe,dll. menu gw sama ke 2 kakak gw tadi malem adalah iga bakar.
dan minuman nya adalah es pulau bali,es pulau jawa, dan es pulau seribu.
kenyang banget makan disana sampe engap-engapan.hahhaha
tapi akhirnya abis semua sih walaupun gw engga abis soalnya iga nya manis banget gw ga kuat makannya.hahaha
abis makanan udah abis kakak pertama gw deh yang bayar soalnya ada misi tertentu! hahahaaa abis bayar kita pulang deh soalnya udah malem dan udah kenyang juga.
sampe susah bangun dan ngantuk.hahaha
semoga aja masih bisa ada kesempatan makan malem yang kaya gini lagi.Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar