Rabu, 02 November 2011

Akibat Turun Hujan

tadi jam 3 sore lewat dikit gw pulang sekolah buru- buru di karenakan takut ke ujanan di jalan. pas disekolah emang udah mendung tapi masih agak terang. oke gw langsung cus aja pulang sama Adwina naek motor tua kesayang gw.
selama perjalanan pulang gw selalu baca doa dan jikiran! gw takut ujan turun pas gw masih di jalan. sepanjang jalan gw berdoa "YaAllah semoga jangan hujan sebelum aku sampe rumah yaAllah" *baimmodeon. sepanjangn jalan gw doanya itu itu terus sampe di belakang banjar hujan rintik- rintik mulai membasahi tanganku. oke ini lebay -_-"
saat itu juga doa gw makin semangat! gw takut motor tua bokap gw kenapa- kenapa dan gw takut baju gw basah kuyup. eehh pas udah masuk gerbang belakang banjar itu ujan makin deres dan motor bokap gw mulai mogok- mogok. untungnya ga sampe mati banget. pelan- pelan gw bawa dengan penuh kelembutan dan tetap memanjakannya.
Alhamdulillah banget pas udah di tengah- tengah banjar ujannya mulai rintik- rintik dan motor bokap gw ini ga mogok- mogok. dengan penuh rasa patriotisme gw cepet- cepet bawa motornya biar gw cepet sampe rumah. pas keluar banjar sampe depan komplek rumah gw itu ujan agak berhenti dan di depan gw nurunin adwina buat naek becak. abis gw nurunin adwina gw langsung cus masuk komplek dan APA YANG TERJADI??????? di dalem komplek rumah gw HANYA gerimis dan jalanan pun masih KERING. yaAllah jikiran gw liatnya ngakak sendiri di motor -_-"
pas udah di belokan rumah ada segerombolan GENK MOTOR (tukang ojek) ngeliatin gw dengan tatapan GANYANTE! oke ini sangat- sangat memalukan -_-" gw langsung ngebut aja biar cepet sampe rumah. dan dirumah gw disambut nyokap gw dan gw di ketawain -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar