Senin, 31 Oktober 2011

Bertemu sampai Berpisah

Pertama jadi anak baru di SMAN 9 Tangerang gw liat kakak kakak itu. awalnya bukan gw yang liat tapi temen gw Olan yang ngasih tau ada kakak kelas lucu. awalnya ga tertarik banget liat dia yang cupu, sok cool, tapi MANIS! jujur senyumannya bikin tenang banget.hahaha
Setelah lama gw sekolah disitu baru deh gw sama Olan cari tau siapa kakak kakak itu. pertama tau kelasnya kedua baru deh namanya.hahaha waktu gw kelas 10 kakak kakak itu kelas 11 IPA 1 dan namanya (sensor). abis itu si Olan cari Facebook kakak kakak itu dan akhirnya dia Request sampe akhirnya di confrim dan yaudah gitu doang. trus kalo gw bagian cari acc twitternya dan akhirnya nemuin setelah susah mencari kesana kemari seperti mencari alamat palsu! oke ini berlebihan -_-" pada akhirnya gw follow twitter kakak kakak itu dan biasa minta followBack :D

gw: kakak kelas @(sensor) followBack gw dong!makasih
KK: Followed! thx yo! siapa ini?
gw: iya sama-sama! ade kelas !haha
Dan akhirnya pertemanan kita berlanjut ke Facebook. kalo ga salah waktu itu gw Request facebook dia juga dan di confrim. kalo dia lagi on twitter/ facebook PASTI kita kata- kataan! entah itu obat panu, karpet wc, baskom selawatan dll banyaaaaaaaaaak!! berbulan bulan kita kenal akhirnya liburan kenaikan kelas pun datang.hahaha gw sama kakak kakak itu tambah akrab dan berlanjut ke YM (yahoo messenger). awalnya dia ga punya YM tapi akhirnya dia buat dan kita YMan. gw orang pertama yang ada di contact dia.hahaha kita ga sering YM an tapi untuk yang ke berapa kalinya kita YM an sampe jam 3 pagi. jujur di situ gw mulai suka dan sampe besok paginya masih aja ga bisa lupa. sampe akhirnya gw galau pake lagu Audy yang di nyanyiin ulang sama Lala Carmela yaitu "Satu Jam Saja".
Abis YMan sampe jam 3 keesokannya dia menghilang. beberapa hari kita ga hubungan sampe akhirnya gw liburan ke jogja tepatnya ke pantai. emang benr pas gw liburan lupa sama masalah- masalah yang gw alamin! tapi gw keingetan kakak kakak itu lagi setelah gw balik ke rumah gw duduk di depan komputer dan gw liat kakak kakak itu online. dia kasih penjelasan kemana dia beberapa hari ini. ternyata dia liburan juga ke jogja. untung aja gw ga ketemu dia di jogja kalo ketemu kan tambah galau -_-"
liburan berakhir dan hari sekolah pun datang! kita udah mulai jarang komunikasi. kita punya kesibukan masing- masing tapi ada lah waktu buat dia bales- bales mention gw yang udah basi dan udah jadi sampah!hahaha
berbulan bulan kita kenal dia makin romantis, dia makin gw suka, dia makin gombal, dia makin PHP, dan gw makin sakit hati setelah gw tau semua tentang dia 2 minggu sebelum gw nulis blog ini. siangnya gw tau dia dan malamnya dia tau perasaan gw -_-" oke deg-degan waktu di tanya tanya sama dia. untungnya dia nanya lewat BBM buka nanya langsung. gini percakapnnya:

gw: (menjawab dengan santai) ada! knp?
KK: astagaaaaaa dari kapan? kok bisa?
gw: (masih santai) baru kok! gatau, sejak kita sering chat aja.
KK: maaf gw ga bisa!!
gw: (santai tapi deg- degan) gw ga pernah ngarep jadi pacar lo kok! gw nyaman aja deket lo kak. udah lah ga usah di pikirin hahahhhahahahahahaha
KK: jujur gw bingung harus gmn? gw cuma anggep lo adek gw! selama ini gw PHP in lo, ngomong sayang sama lo! maafin gw :(
gw: (santai tapi meneteskan air mata) ah lu minta maaf mulu kaya lebaran!hahaha yaudah lah lupain aja anggep gw ga pernah suka sama lo kak!
KK: serius dikit kenapa sih??!! gw ga enak sama lo! gw udah nyakitin lo!!
gw: (ga nyante langsung nangis) oke ini serius!!
oke bisa JUJUR itu lega banget kaya abis nunggu pengumuman UN dan LULUS. tapi emang AGAK nyesek kalo akhirnya hubungan kita beda dan makin jauh kaya sekarang! kita cuma ga pernah twitteran, facebookkan, YMan, BBMan tapi di sekolah gw masih liat senyuman dia yang dia kasih buat gw. tapi masalah ini gw jadiin pelajaran aja. kalo gw ga pernah mau jujur sama dia gw ga akan tau juga perasaan dia kaya gemana sama gw. sekarang gw sama kakak kakak itu happy ending :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar