Kamis, 06 Oktober 2011

Sebagian Dari Koleksi


sepatu- sepatu sama wedges- wedges ini adalah sebagian dari koleksi gw.
sebenernya yang paling istimewa ya cuma yang diatas doang sih.
soalnya yang lainnya cuma sendal jepit biasa + sepatu- sepatu karet.haha
oke gw mau mulai cerita tentang sejarah- sejarahnya :D 

1. sepatu paling kanan depan adalah sepatu wedges yang gw pesen di temen kakak gw.
sepatu itu gw buat karna gw udah susah payah nyari tapi ga ada yang cocok+gaada ukurannya.haha
pada saat itu akhirnya gw mutusin buat tuh sepatu dengan warna dasar biru dan bawahnya bunga- bunga. 
sepatu itu adalah sepatu yang paling lama jadi. biasanya gw pesen jadinya sekitar 3 mingguan. sedangkan yang itu jadinya baru 1 bulan lewat. tapi hasilnya memuaskan banget kok! jadinya lucu persis sama apa yang gw pengen.hehe

2. sepatu paling kiri depan adalah flatshoes gw satu satunya.haha itu juga gw buat di temen kakak gw tapi waktunya cuma 3 mingguan engga 1 bulan lebih. itu sepatu gw beli karna lucu aja pita- pita hehe padahal pas gw beli sepatu itu sama sekali ga punya kaos/ baju warna ijo. dan pada akhirnya gw beli baju- baju batik yang berwarna hijau.hahaha

3. wedges paling kiri belakang atas adalah wedges baru yang baru banget gw beli bulan juni. soalnya itu buat nikahan kakak gw.hehe itu wedges tingginya subhanaallah yah sampe- sampe kaki gw pegel gitu. tapi enak aja pake wedges itu gw jadi keliatan tinggi.hahaha karna menurut gw, gw kurang tinggi :p itu sepatu bingung mau gw pake kemana lagi soalnya takut di ledekin kalo gw pake itu. ga pada biasa liat gw jadi cewe sesungguhnya.hahahhaha

4. wedges kedua dari kiri di barisan belakang adalah wedges yang gw beli udah lama banget. udah dari smp. kalo ga salah itu wedges gw beli karna mau foto BTS. dan pada akhirnya gw beli di sebuah pusat perbelanjaan dengan harga yang ga terlalu mahal.hahaha wedges itu masih sering gw pake kalo ada acara nikahan atau undangan- undangan lain.

5.sepatu paling kanan atas adalah sepatu yang paling enak dan paling suka gw pake meskipun gw pake kalo lagi ada acara- acara pensi atau jalan- jalan sama temen- temen aja sih.hahahaha itu sepatu penuh dengan sejarah banget! sepatu itu gw beli di blok M waktu gw masih SMA kelas 1. waktu sepatu itu di beli dan gw pulang nyeseknya di bis handphone gw di COPET. aaaaahh nyesek banget beli sepatu harganya ga seberapa dan hape gw ilang. gw langsung diem, hening, nangis dan ga bisa diungkapkan dengan kata- kata!hahah tapi gw sadar setelah berhari- hari gw merenung mungkin itu bukan rejeki gw. meskipun gw baru 1 tahunan sama hape gw :( tapi gw mencoba iklas lahir batin.hahaha tapi betenya bokap suka ngeledekin  gw terus kalo gw lagi pake sepatu itu!

bokap: ini sepatu enak ga di pakenya (sambil di pegang dan di liat- liat)
gw: enak kok pak cobain aja pake! ukurannya gede kok!
bokap: aahhh palingan ini ma ga enak! soalnya kalo pake sepatu ini ke inget hape yang di copet!hahahha
gw: iya benerrrrrrrr.... -_-

tapi alhamdulillah yah gw sekarang udah happy ending sama hape baru gw. hehe dan sepatu gw akan selalu gw pake selamanya tanpa inget inget hape ilang -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar