Kamis, 06 Oktober 2011

Anak Baru!

hari selasa kemaren di kelas gw kedatangan anak baru! namanya Josua. dia pindahan dari sorong, papua. gile badannya ngeri banget! badannya tuh kuli- kuli panggul gitu. gw sama temen gw indah, evi, puput langsung ngeri gitu. takut di pukul atau di apain lah. jadinya ampe sekarang gw sama itu bocah ga kenalan! ahahaha hari ini dia di suruh anak- anak kelas gw nari papua+ brigdance. gile tariannya enak gitu di liat tapi anaknya ga enak di liat! ahahaha tapi lama- lama itu anak baru nyolotin. sok kenal banget! demi ga suka banget liatnya. apalagi tadi pas pelajaran terakhir dan pas bell pulang dia mau nyari sepatu aja kaya mau ngejar maling. pundak gw di tabrak ampe gw terpental jauh ke atas sutet (gamungkin). bener- bener tuh anak baru DAHSYAT ahahahah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar