Sabtu, 12 November 2011

NITRACKERS'11

Sabtu tanggal 12 November kemaren gw nonton NITRACKERS.
Guest Starnya NETRAL, SOULVIBE,
GOOD NIGHT ELECTRIC,
ADHITIA SOFYAN dan gw gatau lagi.

ini MC nya ADJIS sama GALANG (kalo ga salah).

gw dateng sekitar jam 3an.
pas banget ADHITIA SOFYAN nya perform.
meskipun gw gatau lagu- lagunya gw tetep nikmatin.hahaha

gw dateng sama FAHRURROZI HAKIM (Roji).
dia sahabat gw dari SMP. kemaren gw sama dia jadian sehari.
soalnya pas ketemu temen- temen dia gw di akuin jadi cewenya.
yaudah deh pada akhirnya kita jadian SEHARI.hahaha

(dari kanan) TIARA, RETASYA, DIAN, gw, ROJI, GILNA.

sambil nungguin SOULVIBE kita foto- foto sambil kangen- kangenan. hahaha

SOULVIBE

Bayu sama Abenk

Abenk buka kacamata terus liat ke gw pas nyanyiin lagu Berlian
"Kau bagaikan berlian yang silaukan mata dan hati untuk sesaat sementara"
seneng BANGET. makin cinta *eh hahaha

gw foto sama kak Bagus pas lagi break magrib :D

abis magrib sempet ujan sebentar
tapi ujannya berenti pas GOOD NIGHT ELECTIC mau perform.
makin malem makin rame penontonnya.hahaha

(dari kanan) IYAN, VIRDA, gw, ROJI, SEPTA

ini foto sama NUNU pas dia baru dateng.

foto sama PUTRI DWI FITRIANI (Boas)
dia temen SD gw, udah lama banget ga ketemu
terakhir ketemu pas masih SMP.hahaha
tapi seneng banget bisa ketemu kemaren di NITRACKERS.

NETRAL band terakhir yang paling di tunggu- tunggu sama penontonnya.
KEREN BANGET.hahaha

makasih banget NITRACKERS.
acaranya keren banget! ga mengecewakan.
semoga tahun depan LEBIH keren lagi ya. AMIN :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar