Minggu, 11 Desember 2011

Kangen Teater

akhir- akhir ini gatau kenapa gw kangen sama Teater. padahal pas gw ikut teater gw ogah- ogahan, kabur- kaburan, ngeluh mulu. tapi sekarang malah gw yang suka acting- acting sendiri di depan temen- temen gw.hahaha padahal dulu gw suruh praktek acting nangis, marah- marah paling malu gw. paling suka ngambek kalo disuruh kaya gitu. padahal cuma di depan anak- anak teater yang belum terlalu banyak waktu itu.
dulu apa ya penyebab gw keluar dari teater? emmm *sokmikir oke mungkin karna abang pelatihnya suka marah- marah. terus kedua gw belum suka teater jadinya bawaannya mau nangsi kalo udah waktunya maju kedepan. ketiga paling males kalo teaternya di tengah lapangan. di tinggalinj di tengah lapangan suruh baca puisi atau ga suruh nangis. asli malu banget diliatin anak- anak satu sekolah. keempat ada seseorang yang membuat gw risih dan sok berkuasa dan membuat gw memutuskan untuk keluar.
sekarang gw baru sadar Teater tuh asik. dan diakhir- akhir gw ikut teater gw udah mulai bisa acting dan udah ga males- malesan lagi. gw jadi berani, percaya diri, bisa acting nangis, acting ketawa, acting marah- marah pokoknya banyak.
makasih bang roni yang udah ngajarin saya meskipun marah- marah mulu yang bikin saya kesel sama abang -_-". maaf ya bang saya suka ngambek -_-"
mungkin itu aja yang mau gw ungkapin disini sekarang.hahaha kegalauan gw akan kangen teater. kangen bernangis- nangis ria.hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar