Jumat, 23 Desember 2011

Happy Mother's Day

sebenernya kemarin sih hari ibu nya,
tapi gw baru sempet sekarang ngepost nya.hehe
ini cup cake yg gw beli untuk ibu.
ada sebagian yang tulisannya ilang,
soalnya gw bawa motor sendiri dan akhirnya tulisannya
nempel- nempel di kerdus.hehe

tulisannya di baca
"Happy Mother Day Mami Sunarti"
terus ada love sama gambar kartun ibunya.hehe

pas pulang sekolah gw bawa cup cake ke dalem.
tadinya mau sambil nyanyi tapi ga enak deh gw malu.hehe
gw bawa dan gw bilang
"ibu, ini kue buat ibu maaf ya bu kuenya tulisannya rusak
soalnya nur bawa motor jadi susah megangnya"
nyokap gw cuma bilang
"iya makasih ya yang ibu terharu *sambil netesin airmata*"
abis itu gw di cium sama nyokap.hahaha

I LOVE YOU MOM
YOU ARE MY EVERYTHING :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar