Kamis, 01 Desember 2011

Berlian :)

hari ini adalah hari pertama bulan DESEMBER.
hari dimana gw banyak banget Ulangan dan gw belom belajar.hahaha

gw belum belajar dikarenakan gw sibuk melakukan sesuatu
yaitu bikin tulisan.hahaha

Tulisan ini sengaja gw bikin buat jadi suporter.hahaha
gw jadi pendukung ade kelas gw disekolah
yang mau ikut lomba lompat jauh.
namanya Dhiemas Berlian Ad- dhuha (Adim).
bikinnya cuma iseng- iseng doang.hehe

abis pelajaran olahraga gw ganti baju.
gw sengaja lewat- lewat lapangan lompat jauh
biar ga ketinggalan kalo lombanya udah mulai.

TAPI sialnya bell pergantian jam pun berkumandang -_-"
gw harus bergegas masuk kelas MTK.
ga disangka ada ulangan dadakan.
untungnya soalnya ga terlalu sulit.
tapi ga terlalu mudah juga.hahaha
pas masuk kelas ternyata lomba lompat jauhnya mulai.
oke seketika gw terpuruk karna ulangan dadakan
dan gw terpuruk takut ga bisa dukung dia -_-"
pas gw lagi ngerjain soal, nama dia di panggil panitia.
oke makin ga tenang gw takut ga bisa nonton.
tapi pas gw cermati lagi kayanya dia ga ada.
akhirnya dia di diskualifikasi.
ada rasa seneng karna ga rugi ga nonton.
ada sedihnya gara- gara dia ga ikutan lomba.
aduuhh labil kaya remaja -_-"

abis mtk, istirahat, cus ulangan sosiologi,
Bahasa Jepang, istirahat ke 2.

istirahat ke 2 gw ga ketemu adim.
pastinya dia lagi sholat dzuhur di masjid.
abis gw dari kantin gw ke kelas temen gw namanya thiia.
gw ceritain tentang tulisan yang gw bikin buat adim.
thiia ngeliat tulisan itu dan dia bawa lari.
yang bikin gw teriak- teriak adalah
tulisannya mau di bawa ke adim.
yaAllah betapa deg degannya gw kalo adimnya baca.
akhirnya thiia ke kelas adim dan thiia ngasih kertasnya ke adimnya.
gw ga berani ngejar soalnya takut gemana gitu.
yang jelas takut gempa bumi seketika pas gw lari -_-"
beberapa menit abis dari kelas adim thiia balik sambil nyengir- nyengir.

gw: gemana thii?
thiia: diterima kok sama dianya.hahaha
gw: terus dianya malu ga?
thiia: dianya senyum- senyum sambil liat tulisan lu.hahaha
gw: yaAllah thiia makasih deh ti udah ngasihin.hahah tapi serius gw deg- degan.haha
thiia: yaelah selo dia ma! gw juga udah pesen kok ke dianya kalo kertasnya jangan di buang.hahaha
gw: terus kata dianya thii?
thiia: iya katanya.
gw: *jikiran hahahhaa

oke itu cerita gw hari ini.
Awal bulan yang indah semoga seterusnya indah juga.
AMIN :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar