Jumat, 29 Juli 2011

Telfon dari Andika Kangen Band

kemaren siang gw dapet telfon dari nomor tak dikenal. nomor itu adalah "959". gw gatau itu nomor siapa! gw dilema banget waktu mau ngangkat *lebaydikit hahaha tapi setelah gw berfikir sejenak akhirnya telfon itu gw angkat dan gw berkata "sopo iki seng telfon??" itu bahasa jawa yang artinya "siapa ini yang telfon??" gituh.. setelah gw angkat ternyata itu suara ANDIKA KANGEN BAND!!! gw shock denger suara dia yang pas nelfon dia bilang gini "pujaan hati apa kabarmu? ku harap kau baik- baik saja??" gituh.. gemana gw ga shock andika nelfon gw trus tiba- tiba bilang kaya gituh. kan setau gw si andika lagi di penjara. ga mungkin dong andika kabur dari penjara dan tiba- tiba dia mau nge gombalin gw trus mau jadiin gw pacar barunya? GW BAKALAN NOLAK!!!hahaha setelah sejenak gw amati lagi ternyata nomor 959 itu nomor indosat. karna di akhir andika menyanyikan lagu "Pujaan Hati" mbak- mbak operatornya bilang "jika anda ingin mengaktifkan i-ring ini ketik SET (sepasi) KANGEN kirim ke 303" -_____-" seketika gw NGAKAK sama temen- temen gw. ngakaknya tuh sampe guling- guling di tepung *laludigoreng hahaha oke sekian ceritaku di hari kamis. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar