Rabu, 20 Juli 2011

Kelas Baru Temanpun Baru :D

Baru beberapa hari gw masuk di kelas XI IPS 2. Kelas baru gw itu sungguh sungguhlah aneh. Kayanya kelas gw yang sekarang kelas sisa. Di kelas gw isinya orang- orang aneh. Dari mulai yang ngomongnya kunciran abis, yang mukanya datar abis, yang mukanya preman abis, sampe cewe yang kalo ngomong ga bisa ngerem. Apaaa juga di coment ampe empet gw dengernya.haha tapi gw harus sabar karna mau ga mau gw bakalan 2 tahun bareng mereka. Dan gw bakalan 1 kelas sama NURKHOLIS. YaAllah mimpi apa gw bisa sekelas sama dia. Rasanya gw mau nangis di atas rel kereta kalo harus sekelas sama orang nyolot kaya dia. Udah ga pernah masuk lagi bikin gw capek nulis absen sama nulis nama dia di agenda kelas. Di kelas XI ini gw dapet bagian jadi sekretaris yang kerjaannya nulis- nulis. Tapi untungnya gw sekretaris 2 bukan 1 soalnya lebih banyak yang ngerjain itu sekretaris 1. Sekretaris satunya temen sebangku gw yang namanya indah ariestya. Dia dr kelas X.4 dia seru dan kita nyambung. Kerjaan kita kalo ada waktu luang abis buat ngomongin film korea dan lagu- lagu enak. Pokoknya ga ada abisnya kalo ngobrol sama dia.hahaha gw berharap gw bisa ngejalanin semuanya sampe gw lulus.. 2 tahun tuh ga lama 2 tahun tuh waktu yang kalo ga di tunggu bakalan singkat banget. Oke itu cerita gw tentang kelas baru gw..hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar