Kamis, 21 Juli 2011

"Eh salah orang" -_____-

Waktu hari selasa gw jajan di kantin sama olan temen SMP+ temen sebangku waktu kelas 10. Di sana jajanan yg gw beli adalah gorengan. Abis itu lama kita ngobrol- ngobrol sampe tuh gorengan abis. Abis itu karna koperasi ga terlalu rame alhasil mata gw tertuju padanya *berasa putri indonesia*. Di koperasi gw ketemu Dimas Alif Saputra. Dia itu temen gw yg pertama kali kenal dari facebook lalu bertemulah di sekolah.huakakakaka Di sana dia lg jajan apaaaaa gitu gw ga tau. Gw sapa aja biar ga bosen nungguin si puji ngasih kembalian yang mikirnya 1 tahun lamanya. Penjaga koperasi di sekolah gw itu oonnya stadium lanjut. Udah oon nyolot lagi. Bikin naik darah seketika. Oke pas abis si puji ngelayanin pembeli di depan- depan gw, gw ngambil duit buat nitip tik tak ke dimas. Namanya juga kan ngambil duit ya? Otomatis gw liat duitnya berapa kan? Nah terus setelah gw ngambil duit kan seinget gw dimas yg berdiri di depan gw. Sangking semangat dan yakinnya gw, gw langsung tepok aja tuh orang depan gw tanpa ada keraguan "dims, titip tik tak 2 deh nih!" jeng jeng jeng pas orang yg gw tepok dan pundaknya gw tarik itu nengok, ternyata itu bukan si dimas yg dr td gw suruh! melainkan ade kelas yang mukanya polos abis kaya HVS. YaAllah gw malu banget waktu salah tepok itu. Gw seketika berkata "eh salah orang!!" dan alhasil satu koperasi yang agak- agak rame pada ngetawain gw. Dan gw malu sampe- sampe muka gw merah kaya kepiting rebus. Abis gw mendapatkan tik tak gw langsung pergi dan ga pake minta maaf sama ade kelas yg pundaknya udah gw tepok dan gw tarik. Setelah di perjalanan mau ke kelas gw berfikir sejenak tentang ade kelas yang td gw tepok dan ternyata itu ade kelas ganteng.hahaha lumayan buat cuci mata :D tapi abis kejadian itu gw setiap ketemu tuh anak di liatin mulu sama dianya. Berasa gw badut gth ya.. Jadinya kalo ada tanda- tanda dia mendekati saya akan menunduk seperti anak IPA yang terlalu memikirkan tugas- tugasnya..hahaha





sekian cerita dari saya wassalamu'alaikum wr.wb -________-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar