Senin, 29 November 2010

Tugas Sekolah yang Datang Bertubi-tubi!!!!!

Udah SMA bukan saat nya main- main. banyak orang yang bilang kalo SMA itu adalah masa- masa yang indah. menurut gw engga! kenapa? soalnya di SMA liburan 2 hari ga seberarti liburan 1 hari di SMP. di SMP libur gw walaupun cuma sehari tapi menurut gw udah puas dan udah bikin fresh. tapi di SMA liburan gw ga begitu berarti soalnya liburan gw dipake buat mikirin semua tugas yang guru- guru kasih. sebentar lagi mau semesteran bukannya dikasih buat belajar yang bener malah dikasih banyak banget tugas yang bikin gw jenuh, pusing, stres, kurang istirahat, kurang mengontrol pola makan. semua tugas di kerjain dengan cepet- cepet di kejar dateline.hahaha gaya! hari rabu nanti suruh presentasi biologi satu- satu maju kedepan. kalo udah denger itu gw shock, pusing, enek, mules! bikin ga semangat sekolah. gw fikir sekolah menyenangkan tapi malah bikin stres murid nya karna banyak tugas. hadoh "YAALLAH BERIKAN AKU KEKUATAN DALAM MENJALANKAN HIDUP!!". Amin yaallah nur prngen cepet- cepet libur sekolah. dan jangan berikan tugas disaat aku liburan yaallah. aku ingin otak ini beristirahat sejenak. aku tahu guru baik adalah guru yang ingin memberikan ilmu. tapi bukan berarti harus memberikan tugas yang bersamaan dengan waktu pengumpulan yang berjarak dekat. YAALLAH semoga cobaan ini cepat berhenti karna aku sudah tidah tahan lagi dengan semuanya.. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar