Kamis, 25 November 2010

Selalu aja ada lu!!

beberapa hari ini gw ketemu dia. dia yang gendut, dia yang selalu ngebuat gw senyum-senyum sendiri, tapi yang suka bikin gw nangis!hahahalim dari mulai hari rabu gw ketemu dia lagi main basket terus sebelum dia pulang dia nengok ke gw dan ngasih tatapan yang indah..hahahalim terus kamis nya gw ketemu dia di parkiran motor. gatau kenapa motor gw mati- mati terus waktu dia dateng lagi ngambil motor.hahahalim eh tapi dari situ gw bisa dapetin foto dia.hahahalim sekarang foto dia jadi wallpaper handphone gw deh.hehe terus abis itu keluar sekolah dan dia jalan di belakang motor gw abis itu pas gw belok kiri dia belok kanan dia nengok ke gw dan akhirnya gw ke GRan.hahahalim terus hari ini gw ketemu dia di parkiran lagi lagi mau cap off. eh dia baris di belakang gw. dia maen gitar sambil nyanyi nyanyi. gw cuma senyum- senyum aja.hahahalim abis gw cap gw pergi dan ngelewatin dia. eh pas lagi lewat dia dia lagi nyanyi "Tak bisa hatiku munafikkan cinta!" hemm gw langsung pergi deh.hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar