Jumat, 12 November 2010

Thanks God it's Friday!!

hari ini gw bener-bener seneng banget. dari pagi, siang, sore, sampe malem pun gw seneng! dari awal gw sekolah pagi- pagi gw udah ketemu "Ndut" dengan mengenakan baju koko putuh dan tas yang dia suka pake hari jum'at.hehe abis itu gw teater, gatau kenapa gw ga ngeluh disuruh acting ga jelas gituh.haha agak semangat lah gw teater tapi tetep aja gw ga berbakat di bidang teater. gw lebih suka di vocal.hehe abis teater ganti baju terus off jum'at deh soalnya yang bagian ceramah jum'at kelas 11 sama 12.hehe abis itu gw sama temen- temen X.2 kerumah pak Iwan Setiawan. dia itu wali kelas gw di SMAN 9 Tangerang. anaknya sunatan jadi kita dateng deh! hehe seru banget pokoknya..hahhaha disana baru dateng udah langsung makan- makan. ehhh abis makan pulang deh. haahhah tapi serunya pulang dari rumah pak iwan temen- temen gw pada maen kerumah gw. dirumah gw rame banget udah kaya mau ada pengajian.hahaha dirumah gw kita nntn Paranormal Activiti. seru banget kalo nntn nya bareng- bareng. tuh film bikin kaget.haha dari pertama ketawa- ketawa eh diakhir teriak- teriak gara- gara ketakutan. gw sama temen- temen gw bertumpuk- tumpuk udah kaya karung beras.hahahha sangking ketakutannya. abis nntn paranormal activiti kita makan nasgor buatan mama nya Dinda. dia punya warung Mie gituh di komplek buana. abis pada makan ehhh sebagian temen gw ada yang pulang gara- gara udah kesorean yaudah deh. terus dirumah gw tinggal si Mami, Regina, sama Thiia. sebenernya regina rumahnya jauh eh yaudah deh gw suruh nginep aja. gw yang akhirnya bilang sama mama nya.hahhah seneng banget deh buat hari ini. semoga masih ada hari hari lain yang jauh lebih indah dari hari ini.. I LOVE MY FRIENDS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar