Kamis, 05 Agustus 2010

Teman Baru Di Sekolah Baru



di sekolah yang baru gw dapet temen-temen baru. temen temen gw yang sekarang dari
berbagai penjuru..hehehelebay deh! temen-temen sekelas gw berawal dari kelompok MBS.
pertama kali itu nama kelompok gw adalah gugus merah terus sekarang jadi X.2.
seneng bisa ketemu mereka.
kita sekelas baru pertama sekelas udah pada kompak dari kompak nyontek ampe kompak2 yang lainnya.pokoknya seru banget deh.
temen temen yang sering maen sama gw itu yolanda,arwin,rizky,gusti,iyang.kalo oland sama arwin itu temen gw waktu masih di SMP 4 eh sekarang ketemu lagi di SMA 9, malahan sekelas lagi..hehehe
kalo risky temen baru gw dari SMP Dewantoro, kalo gusti temen baru gw dari SMP 13 tangerang,kalo iyang pindahan dari semarang gatau deh SMP apa namanya. kita ber 6 sering ngobrol-ngobrol bareng sering juga kebetulan sekelompok kalo lagi kerja sama.hahaha panggilan paling romantis di antara kita ber 6 adalah iyang..
dia kalo di panggil sama gw and temen2 yang lain cuma yang yang aja jadi romantiskan??
tapi kalo cowok yang manggil yang yang jadi berfikiran negatif gitu soalnya takut ada sesuatu yang tak biasa..hahaha
si iyang diantara kita ber 6 tau banget tempat-tempat yang bagus and gaul gitu di indonesia..hahha
kalo rizky tau banget tentang motor dan teman-temannya..hahahaha
kalo arwin pinter bahasa inggris dari kita ber 6 kalo oland paling pemberani dari kita ber 6 kalo si gusti paling jail dari kita ber 6 kalo gw apa ya???
gw paling bulet kayanya sih..hahaha
gw di panggilnya PITON (Pintu Keraton) sialan..hemm
oke kayanya udah cukup cerita ceritanya..hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar