Rabu, 11 Agustus 2010

Hari pertama puasa

Hari pertama puasa hari dimana gw semangat-semangatnya ngejalaninnya. semoga aja hari-hari berikutnya gw masih bisa ngejalaninnya..amin jadwal di bulan ramadhan lumayan banyak yang diganti..hehe siang-siang yang biasa sekolah beberapa hari libur gantinya adalah tidur. abis magrib yang biasanya internetan + ngerjain PR diganti dengan baca Al-Qur'an.hehe sekarang malem-malem yang biasanya waktu gw tidur jadi ada waktu sahurnya..hahaha bulan puasa ini ga terasa banget menurut gw. gw ga ngerasa laper/haus pokoknya ga ada ngeluh-ngeluhnya deh..hehe semoga aja di hari-hari yang akan datang puasanya ga terasa juga. gw juga berharap semoga aja bulan puasa kali ini gw bisa ikut puasa 1 bulan full + bisa ikut sholat idul fitri..hehehe AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar