Jumat, 06 Agustus 2010

Menara Sutet yang romantis



hari ini gw kesekolah bawa kamera digital gara-gara ada perlombaan makanya gw bawa kamera digital..hahaha di sekolah gw foto-fotoin dari foto yang penting ampe foto yang ga penting.waktu orang-orang lagi pada jadi suporter lomba, gw sama temen gw si Roji,oland n' hanggada maen maen ke masjid abis itu kita berkelana untuk bisa foto bareng menara kebanggaan sekolah gw..
menara romantis yang mempunyai tegangan yang cukup ekstrim..hehehe gw sama roji ganti gantian foto foto demi mendapatkan si sutet.haahha m
enara sutet nya berdiri tepat di halaman depan sekolah gw.hahaha betapa bahagianya gw hari ini bisa foto bareng menara sutet.. ini adalah suatu kebahagiaan dari lubuk hati ku yang paling dalam..hahaha lebay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar