Senin, 25 Juni 2012

Untukmu


Masa lalu memang terlalu indah..

Tapi terkadang, seseorang harus sadar kalau hidup dia bukan dari masa lalu..
Aku percaya, bahwa kau akan menemukan yang terbaik disana..
Seseorang yang kau harapkan dan kau inginkan dan kau butuhkan juga..
Aku mencintaimu, bahkan saat kau tak lagi mencintaiku..
Aku merindukianmu, bahkan saat rindu tak mampu lagi menjangkau segala ingatanku..

Aku titipkan rinduku pada sekotak kenangan yang  akan kau sebut masa lalu..
Aku menyayangi, bahkan saat kau tak lagi mengingatku..
Aku hanya ingin cinta yang  sederhana, yang hanya bersamamu hingga aku tua..
Doa ku terjawab, tuhan mengizinkan aku bertemu denganmu walaupun dalam kejauhan..

Waktu memang  ga pernah bisa diulang..
Tapi kenangan yang indah, bisa disimpan dan di kenang untuk selamanya..

Jangan memberikan seseorang harapan yang begitu besar bila pada akhirnya orang itu harus menangis karena kebahagiaannya telah berakhir..
Jangan menyia- nyiakan apa yang namanya cinta dan kasih sayang karna kamu akan menyesalinya ketika kehilangan..
Kemarin, kamu datang kekehidupanku membawa sejuta keindahan ..
Namun sekarang, kamu meninggalkanku dengan sejuta kenangan yang tak dapat ku lupakan..
Pergi cinta..aku senang kamu pernah datang dalam hidupku.
tapi kenapa kamu harus pergi ? ketika aku sedang berbahagia..

Terkadang, sesuatu yang indah itu pada akhirnya akan menjadi sesuatu yang amat teramat menyakitkan..
Lebih baik aku menutup mata dan tidak melihat apapun, dari pada aku harus melihat tapi kenyataannya penuh dengan kesakitan..
Aku berharap, walaupun aku bukan yang disisi kamu tapi aku bisa jadi orang yang pernah berarti dalam hidup kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar