Rabu, 11 April 2012

Tomcat!!!!!

ini adalah tomcat yang udah dateng kesekolah gw.

tomcat adalah binatang pendatang baru di indonesia.
hewan ini racunnya kalo kena kulit bikin gatel- gatel
dan bikin kulit kaya melepuh gitu.
awalnya tomcat ini ada di daerah mana gitu trus ke tangerang
ng tangsel trus sekarang di sekolah gw!!!!!!
sumpah ini menakutkan.
sekarang nih gw kalo di ruang bahasa indonesia hati - hati banget
kalo mau senderan. takut gw dudukin atau
nyenderin tomcat -__-" waktu pertama sih gw ga
percaya ada tomcat disekolah gw,
tapi lama kelamaan gw tau itu beneran tomcat!
waktu pertama kali cuma ada 1 di ruang bahasa indonesia.
tapi hati ini temen gw menemukan 7 tomcat di ruang bahasa indonesia. h
orror ga tuh? pas gw tau itu tomcat makin
banyak gw langsung geli dan gatel gitu. gw banyak berdoa
aja supaya tuh tomcat ga pindah- pindah
ke kelas yang lain. cukup ruang bahasa indonesia aja
yaAllah hahahahhaa sekarang makin hati- hati deh
pokoknya kalo mau ngapa- ngapain. takut banget kena tomcat.
nama sama hewannya sih kiyut- kiyut gitu.
tapi yang ga bagus kalo kena bisa gatel,
panas dan kaya melepuh.
sekarang banyak doa aja deh supaya itu tomcat pergi dari kunciran.
AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar