Kamis, 16 Februari 2012

Sweet seventeen :')

Hari ini gw ulang tahun yang ke 17.
pas jam 1 pagi gw kebangun
gataunya udah ada yang ngirimin Voice Note, bbm, twitter.
seneng deh hehe terus pas malem itu gw langsung berdoa
aja sama Allah semoga terkabul amin.

abis itu gw nerusin tidur sampe pagi
eh pagi- pagi udah ada bbm masuk lagi.
tambah seneng!! mereka pada ngucapin dan
orang yang gw harapkan NGUCAPIN JUGA!!!
ini adalah anugerah yang terindah dari ALLAH. hehehe
dia nge bbm gw walaupun biasa tapi buat gw itu
"LUAR BIASA"
pas dia ngucapin
gw otomatis langsung capture aja.hahaha
sangking senengnya tuh.
abis itu pas di sekolah alhamdulillah banyak yang ngucapin heheh
Seneng lagi :D trus pas ulangan sosiologi
ada ade kelas bawa kue, gw pikir kue nya buat gw hahaha
ternyata buat temennya. dan saat itu gw galau.
gw mikir "coba aja gw dikasih surprise kaya ade itu *dalam hati nyesek mau nangis*"
oke dari pada gw mikirin kaya gitu gw nerusin moving class
abis itu jam istirahat prima ngucapin "happy birthday" ke gw.

sampe akhirnya kakak kelas 12 IPS 2
(kak jhonde,bondan,carlos,deviandi,opi,anggi,mpu dll)
liat dan nyanyiin lagu "Happy Birthday" ke gw.
gw seneng banget.
bersyukur banget gw punya kakak kelas
dan temen2 yang lain yang sayang sama gw.hahaha
abis di nyanyiin sama kakak kelas 12 IPS,
gw di nyanyiin lagi sama kakak kelas 12 IPA 1.
3 orang nyanyiin gw lagu "Happy Birthday"
pake bahasa korea korea.hahaha
seneng lagi :D abis istirahat masuk kelas terus belajar
kaya biasa
dan datar- datar aja.

sampe akhirnyaaaaa
pas pulang sekolah ga nyangka gw dikasih surprise sama temen- temen gw.

ada kak carlos, kak bondan sama kak john nyanyiin lagi.

mereka bawain kue dan tulisan "happy cake day 17 Nur'aini"
dan saat itu gw netesin air mata.
gw seneng gw bingung mau ngomong apaan ya.hahahah

yaudah akhirnya potong kue dan pada makan2 kuenya hehehe.

ini temen- temen gw yang ngasih surprise.
makasih BANGET semua :*

abis itu gw pulang kerumah trus gw disambut sama nyokap
dan kakak gw hehehe

trus ga lama gw pulang sekolah,

ada mule,opi,valdy,huda,boim

dateng bawain cupcake.
garing sih tapi yaaa gw tegar dan seneng hahaha
abis itu betenya gw di guyur air, di kasih telor, di peperin
krim lengket- lengket gitu.
bete hahahaa tapi yaaa setahun sekali gpp deh hehehe

abis mereka pulang abis isya dateng lagi temen gw
Roji, Roby,Dinda.

mereka bawain kado buat gw :')
dan mereka ngerjain gw!
kirain si Dinda beneran ga dateng
taunya dia ngumpet hahaha
abis itu mereka nyiram gw siaaall banget.
baru aja mandi udah di siram air lagi.

trus pas malem kakak gw mbak Ayu sama suaminya Mas zainal
pulang kerja bawain gw kue.

enak lohhhh.hehehe
terus bokap juga bawain gw es krim
huwooo Magnum!
tau aja bokap kalo gw lagi pengen magnum ahahaha.
pokoknya seneng ya sama hari ini.
makasih ya ucapannya, makasih juga voice note nya,
makasih video youtube nya, makasih kadonya,
kuenya semuanya.

semoga doa kalian buat gw terkabul AMIN thanks for today :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar