Selasa, 14 Februari 2012

Mrs May Birthday

Tanggal 12 Februari kemaren, guru SMP gw tercinta ulang tahun yang ke 39 gw sama temen- temen SMP gw anak- anak 9.11 bikin surprise buat mis may.

beberapa hari sebelumnya gw udah janjian sama temen- temen. tapi yang bisa cuma beberapa doang soalnya pada pergi gitulah sama keluarganya. soalnya ulang tahunnya hari minggu sih jadi ya mungkin banyak acara.hehe

hari kamis gw cari cari informasi ke ade kelas gw namanya Ersa. gw nanya- nanya dimana rumah mis may. nah dikasihlah alamat rumahnya sama si Ersa. abis itu gw kasih tau Mule alamat rumahnya mis may. soalnya kebetulan rumahnya mis may deket sama Mule. yaudah akhiurnya masalah pertama selesai.hahaha

hari minggunya gw sama temen- temen, janjian di depan SMP 4 janjiannya sih jam 10 pagi, tapi taulah orang indonesia kaya gimana haha pas jam setengah 11 gw, Nida, Somat, Bagus, Valdy berangkat dari SMP 4 buat kerumah Mule. disana gw masih nunggu Boim yang lama banget datengnya. sampe jam 12 lewat dia baru dateng. abis itu kita langsung berangkat ke tujuan yaitu rumah mis may. karna kita gatau dimana tepatnya rumah mis may akhirnya kita nyari- nyari dulu. jalanan rumahnya sempit gitu trus 2 kali kita bolak- balik kesasar. akhirnya pas nyoba hubungin Ersa ade kelas yang tau rumah mis may itu kita nemuin
dimana rumah mis may. karna katanya rumahnya ga muat mobil jadinya kita nuker mobil dulu dirumah mule. untungnya jaraknya ga terlalu jauh.haha terus pas udah nuker mobil kita jalan lagi naik motor ke rumah mis may. pas udah sampe gangnya kita nanya sama ibu- ibu yang lagi santai.

nida: permisi bu numpang tanya rumah mis may dimana ya?
ibu: oohh yang guru SMP 4 ya?
Nida: iya bu.
Ibu: oohh ini emang gangnya betul disini trus rumahnya di pojok sana tuh.
tapi dia baru pindah 1 minggu yang lalu ke royal 2.
Nida: ohh udah pindah ya bu. yaudah makasih ya bu :)

oke gw sama nida langsung ngakak dalem hati. kita terkejut dannnn oke menahan panas yang sangat terik. dan rasanya gw mau nyanyi "Alamat Palsu" errr hahaha abis dari situ kita balik lagi kerumah mule. di jalan gw nelfon mis may:

gw: hallo assalamu alaikum mis may dimana???
mis may: mis dirumah Nur! kenapa?
gw: aduhh mis aku tuh mau kasih surprise ke mis tgapi aku datengnya ke rumah gang roti -_-"
mis may: yaamp[un terus- terus?
gw: yaudah deh ya aku kerumah mis sekarang. mis jangan kemana- mana. aduuhh ga surprise lagi deh.
mis may: yaudah kamu kesini mis tungguin.

akhirnya gw sama temen- temen langsung ke royal buat ngasih kue yang udah kita bawain buat mis may. hahaha sampe sana kita bawain kuenya dan mis may seneng.haha walaupun ya udah ketauan sih kalo kita mau kesana.hahaha
ini foto mis may pas mau niup lilin

abis mis may niup lilinnya, tamu bisa duduk kembali.huakakakkaka akhirnya kita dikasih minum dingin setelah se siang kita nyari rumah mis may. abis itu kita cerita- cerita sambil mis may motongin kuenya. asiiikkk hahahha
pas mis may potong kue

potongan kue pertama untuk somat.
disuapin lagi haha romantis :3

abis makan kue kita di beliin somay sama mis may. lumayan kenyang ya. abis itu kita cerita- cerita masa- masa SMP. dari mulai yang ngeselin sampe yang paling rimantis.eheeemm hahaha abis kita ngobrol- ngobrol ga terasa udah adzan ashar. dan akhirnya kita foto- foto buat di abadikan hahaha
fotonya sebenernya banyak tapi ya gamungkin semua gw masukin kan?haha berbagi sedikit aja ya hehehe :p
foto sama BOMBASTIS (Babon- Babon Eksotis) :*

oke itu aja yang mau gw ceritain di blogv gw.hahaha seru kan petualangan gw sama temen- temen gw. lain kali lanjut lagi ya cin hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar