Jumat, 18 Juni 2010

Si Batiwi

blog gw jadi keren nih berkat kakak gw si Batiw.haha
mentang-mentang udah bisa menghiasi blog nya dengan hiasan-hiasan lucu
jadi tiap gw lagi buka blog dia pasti minta buka blog dia juga.
dia pandangin mulu dan bilang ke gw
"dut,blog gw keren ye?"
dan gw cuma bisa berkata
"iya keren!!"(padahal ma gw juga disuruh ngomong keren).
si Batiw adalah kak ke 2 gw yang sangatlah gendut.
kerjaannya makan tidur, ngigo yang bikin gw kabur,iseng dan suka ngeselin
kalo bete nya lagi kambuh
kalo ga lagi serius sms an sama kak panci nasi (pacarnya Batiw).
tapi dia paling enak kalo diajak kerja sama.
mau aja di suruh nyapu ngepel,
makanya sayang banget gw sama si Batiw (bikin seneng).hehe
kalo mau liat kakak gw ini kunjungin aja blog nya
storyinmemories.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar